Info Sekolah
Sat, 13 Apr 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan

Food Court Putra dan Putri

Food Court adalah sebagai fasilitas tempat makan yang menyediakan berbagai pilihan hidangan dan makanan dalam satu lokasi. Food Court biasanya terdiri dari beberapa stan atau kios makanan yang menawarkan berbagai jenis masakan dan hidangan dari berbagai daerah atau negara.

Beberapa fungsi Food Court bagi santri antara lain Food Court memberikan kemudahan akses makanan bagi santri. Dengan banyaknya pilihan hidangan di satu tempat, santri tidak perlu mencari makanan di lokasi yang berbeda-beda. Kemudian Food Court menyediakan berbagai pilihan menu makanan. Hal ini memungkinkan santri untuk memilih makanan sesuai selera dan preferensi mereka.

Food Court juga dapat menjadi tempat untuk berinteraksi sosial dengan sesama santri. Mereka dapat makan bersama, berbincang, dan memperkuat ikatan persaudaraan di lingkungan pesantren. Aktivitas makan bersama di Food Court dapat membantu membangun rasa kebersamaan dan persatuan di antara santri. Makan bersama juga merupakan momen yang penting untuk saling mengenal dan saling mendukung.

Food Court menyediakan pilihan hidangan dengan variasi harga dan kualitas. Santri dapat memilih makanan sesuai dengan anggaran mereka dan keinginan untuk mengatur pola makan yang sehat. Bagi santri yang ingin mencari variasi makanan selain dari dapur pesantren, Food Court dapat menjadi pilihan alternatif.

Secara keseluruhan, Food Court memiliki peran penting dalam menyediakan akses makanan yang lebih variatif, menyediakan lingkungan sosial yang positif, dan memfasilitasi kebersamaan di antara santri di lingkungan pesantren.

Penulis | Parisha, Photografer | Raif al Ghifari

https://www.oemardiyan.com/