Info Sekolah
Sat, 25 May 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
15 Oct 2022

Kunjungan Ke Gramedia, Pembimbing: Semoga Dapat Menumbuhkan Budaya Literasi di Kalangan Santri Jurnalistik

Sat, 15 Oct 2022 Kategori : Kegiatan

Mempererat tali silaturahmi serta dalam rangka membantu meningkatkan budaya literasi. 34 santri jurnalistik mengunjungi Gramedia, Banda Aceh, Jum’at, (14/10/2022).

Ini merupakan tour keempat santri jurnalistik setelah mengunjungi Serambi Indonesia, RRI (Radio Republik Indonesia) dan TVRI Aceh. Dalam kujungan tersebut, santri dan pembimbing jurnalistik disambut langsung oleh Store Manager Gramedia, Bapak Riwantoro.

Semua santri jurnalistik diberikan kesempatan untuk berbelanja dan melihat langsung kegiatan-kegiatan di Gramedia. Gramedia memberikan diskon 10% kepada pengunjung jurnalistik sebagai hadiah dan tanda jalin silaturahmi dengan Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan.

Perikatan antara Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan dengan Gramedia sudah berlangsung sejak lama. Pada Kamis, (15/09/22) Gramedia mengunjungi Oemar Diyan dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberikan wakaf Al-Qur’an dan buku melalui program CSR dari pusat. Gramedia juga sempat berpartisipasi dalam acara Apel Tahunan 2022 kemarin.

“Harapannya kedepan semoga Gramedia dan Oemar Diyan bisa bersama-sama berkolaborasi lebih, guna tercapainya tujuan kemajuan pendidikan khususnya di Aceh dan tumbuhnya minat budaya literasi di kalangan santri jurnalistik” Ujar Irhamullah

Tour ke Gramedia ditutup dengan foto bersama Store Manager Gramedia Bapak Riwantoro, santri Jurnalistik dan Pembimbing Jurnalistik.

*Narator: Parisha

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

https://www.oemardiyan.com/