Info Sekolah
Sat, 25 May 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
23 Oct 2022

Oemar Diyan Bawa Pulang Banyak Trofi Pada Pelombaan Yang Diselenggarakan Oleh Dayah Darul Qur’an

Sun, 23 Oct 2022 Kategori : Kegiatan

Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan membawa pulang banyak trofi pada acara perlombaan DAMASQUSS I Di Dayah Darul Qur’an. Tumbo Baro, Kec. Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar Minggu, (23/10/2022).

Kegiatan perdana dengan tema “Membangkitkan Semangat Islam Yang Telah Mati” itu dilaksanakan selama dua hari yaitu pada Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober 2022.

Sebanyak 500 siswa tingkat SD, SMP dan SMA dari Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Pidie dan Aceh Barat mengikuti kegiatan Darul Quran Aceh Musabaqah Qur’an, Science, and Sport (DAMASQUSS) tahun 2022 di komplek Dayah Darul Quran Aceh, Tumbo Baro, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam perlombaan ini, Oemar Diyan memenangkan beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh DAMASQUSS, dari jejang Tsanawiyah hingga Aliyah. Dari jenjang MTs, Oemar Diyan memperoleh Juara III kategori Tenis Meja oleh Jauzza Jiyad.

Sedangkan jenjang MA, Oemar Diyan membawa pulang sejumlah trofi bergengsi. Diantaranya -Juara  Umum Tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh Juara I Cerdas Cermat tingkat SMA Se Provinsi Aceh, Juara II lomba cerdas cermat tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh, Juara I Pidato Bahasa Indonesia tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh, Juara II Pidato Bahasa Indonesia tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh, Juara II Pidato Bahasa Inggris tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh, dan Juara 3 Tenis Meja tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh.

“Terimakasih kepada anak-anak kami yang telah membawa nama baik Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan pada pelombaan yang diselenggarakan oleh Dayah Darul Qur’an. Terimakasih juga kepada pembimbing yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing anak-anak kita hingga memperoleh hasil terbaik. Semoga keberhasilan ini jadi tonggak kedepan lebih baik.” Ujar Jawahir.,S.Pd.I Kepalas Madrasah Aliyah.

*Narator: Parisha

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

https://www.oemardiyan.com/