Info Sekolah
Thu, 22 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
4 May 2023

Oemar Diyan Renggut Juara Umum Pada Perlombaan PORSENI Mini Tingkat MTs se-Aceh Besar

Thu, 4 May 2023 Kategori : Kegiatan / Prestasi Santri

Penulis | Parisha
Photografer | Nurul Fijriana

MTsS Tgk. Chiek Oemar Diyan renggut juara umum pada perlombaan PORSENI Mini tingkat MTs se-Aceh Besar yang berlangsung di MTsN 1 Indrapuri. Jumat, (05/05/2023).

Dari 4 cabang perlombaan yang diselenggarakan yaitu MTQ, Pidato, Cerdas Cermat, dan Likok pulo. Santri Oemar Diyan memenangkan:

Juara I MTQ Putra, oleh (Alfahri Razi Zakwansyah)
Juara I Tari Likok Pulo
Juara II Cerdas Cermat oleh (Muhammad Azra, M. Abel Aprilio, dan Najwan Munawar)
Juara III MTQ Putri, oleh (Hayyin Yusran)

Kemenangan ini, jadikan Pesantren Tgk. Chiek Oemar Diyan sebagai juara umum pada perlombaan PORSENI Mini 2023.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Pentas Seni Mini, M. Safari,  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun sekali. Tema yang diangkat pada acara kali adalah “Terpuji dalam Tradisi Terdepan dalam Prestasi”.

Kegiatan Porseni Mini tingkat MTsN se Aceh Besar ini ditutup langsung oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin. Dalam sambutannya Ia mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam menyukseskan acara PORSENI Mini ini.

“Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia pelaksana dan seluruh guru-guru yang berhadir demi menyukseskan agenda kita ini. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi pendidikan anak-anak kita dikemudian hari” Tutup Salman.

Nurul Fijriana, S.E pembimbing Minat dan Bakat Ponpes Tgk. Chiek Oemar Diyan merasa sangat bangga dengan perolehan usaha dan kerja keras para santri Oemar Diyan untuk mengharumkan nama Oemar Diyan kepada khalayak ramai.

“Alhamdulillah pada perlombaan PORSENI Mini tingkat MTs se-Kabupaten aceh Besar, MTsS Tgk. Chiek Oemar Diyan mendapatkan juara umum 2023. Semoga kemenangan ini dapat menjadi tonggak semangat santri Oemar Diyan lainnya dikemudian hari.” pungkas Ina

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Komentar Terbaru

    Temukan Kami

    Alamat
    Desa Krueng Lamkareung, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

    Jam Buka
    Senin—Minggu: 09:00–17:00