Info Sekolah
Sat, 25 May 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
20 May 2023

Oemar Diyan Restui Regu Penggalang Putra Wakili Kwarcab Aceh Besar dalam LT IV 2023

Sat, 20 May 2023 Kategori : Kegiatan / Kesiswaan

Penulis | Parisha
Photografer | Raif al Ghifari

Regu penggalang putra Oemar Diyan dibawah asuhan Kak Aldy Aulia Akbar, Kak Fachruddin dan Kak Hafiqurrahman akan wakili Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Besar untuk melaju ke Lomba Tingkat (LT-IV) di Langsa, Aceh. Sabtu, (20/05/2023).

Ini setelah Regu Penggalang Cobra, kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Oemar Diyan meraih prestasi tinggi (juara umum) pada LT-III yang digelar di Bumi Perkemahan Scout Camp Jantho, Aceh Besar pada Sabtu, (25/02/2023) s.d Selasa, (28/02/2023) sepekan lalu.

H. M. Yamin Ma’shum, selaku Majelis Bimbingan Gugus Depan (Mabigus) Oemar Diyan dan juga Majelis Bimbingan Ranting (Mabiran) Indrapuri sangat bangga dengan hasil yang diperoleh anak-anak pramuka Oemar Diyan untuk melanjutkan perjuangannya samapi ke LT-IV dan merestui langsung keberangkatan perjuangan dari kontingen Regu Penggalang Cobra ke Langsa.

“Terimakasih kepada regu penggalang putra yang telah berjuang. Ini merupakan sebuah kebanggan kepada saya dan seluruh keluarga Oemar Diyan. Mudah-mudahan kontingen Oemar Diyan dapat melanjutkan perjuangannya hingga ke tingkat LT-V Kwarnas.” Ujar Yamin Ma’shum

Dalam pelepasan Ust. Yamin memberikan beberapa arahan, nasehat dan motivasi kepada kontingen Oemar Diyan yang akan berangkat ke LT-IV. Dalam sambutannya Ia berharap semoga Regu Oemar Diyan dapat membawa pulang hasil terbaik bagi Oemar Diyan.

“LT-IV ini merupakan kesempatan besar bagi kita untuk menambah wawasan serta pengalaman. Harapanya sepulang dari LT-IV. Ilmu, wawasan yang didapatkan dapat memberi manfaat kepada Oemar Diyan. Jadilah karakter yang baik ketika kita berada dikawasan orang lain, jangan lupa shalat, ketika kita mengingat Allah, maka Allah akan membatu kita dalam kesulitan-kesulitan yang ada. Semoga Allah memberikan yang terbaik kepada kita semuanya. Semoga sampai ditujuan dan dapat membawa pulang hasil terbaik dari lomba LT-IV nantinya.” Pungkas Ust Yamin

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

https://www.oemardiyan.com/