Oemar Diyan Festival II Akan Digelar Dalam Waktu Dekat Ini

Perlombaan merupakan suatu ajang yang sangat di nanti-nanti oleh setiap orang. Pasalnya, lomba memiliki nilai positif yang dapat menunjukkan bakat yang dimiliki seseorang. Perlombaan memberikan kesempatan bagi peserta untuk menambah pengalaman data diri, mewujudkan mimpi, mengembangkan keyakinan diri, belajar percaya diri dan menilai kekurangan maupun kelebihan diri sendiri.

Bagi anda yang ingin berpratisipasi dalam perlombaan, kebetulan banget nih, Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan kembali mengadakan OD FEST atau Oemar Diyan Festival  agenda perdana Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan, dalam rangka mendorong semangat daya juang peserta dan merupakan salah satu wadah strategis untuk meningkatkan skill pengetahuan dan keterampilan para peserta.

OD FEST menyelenggarakan berbagai jenis kategori perlombaan, seperti Olimpiade (IPA Dan MTK), Rangking 1, Cerdas Cermat, Berhitung Cepat, Tari Tradisional, Tahfidz Qur’an Juz 30, Tilawah, dan pertandingan Sepak Bola. Peserta yang dapat berpartisipasi dalam ajang perlombaan ini adalah siswa SD/MI Sederajat yang merupakan perwakilan dari masing-masing sekolah.

Pendaftaran perlombaan ini tidak sama sekali dipungut biaya, semuanya diberikan secara gratis. Jadwal pendaftaran berlangsung pada tanggal 18 Oktober s.d 27 Oktober 2022. Semua instansi wajib mengikuti technikal meeting yang akan berlangsung pada Sabtu, 29 Oktober 2022. Sedangkan Jadwal perlombaan dimulai dari tanggal 31 Oktober s.d 3 November 2022.

Jadi tunggu apalagi, yuk daftarkan diri anda dan dapatkan hadiah menarik mulai dari sertifikat, piala bergengsi, dan uang pembinaan. Jangan lupa follow oemardiyan_official dan kunjungi website www.oemardiyan.com untuk melihat info selengkapnya. semoga anda beruntung!!