Pembahasan dan evaluasi Program Kerja OPDTCU Santriwati Oemar Diyan

Oemar Diyan – OPDTCU merupakan singkatan dari Organisasi Pelajar Dayah Tgk.Chiek Umar Diyan. Keorganisasian yang beranggotakan 75 orang dengan 13 bagian ini merupakan santriwati kelas VI Madrasah Aliyah. Dilantik dan disahkan dengan sumpah Al-Quran untuk membantu menggerakkan roda disiplin pesantren. Menjabat dan menjadi organisasi merupakan kegiatan setiap santriwan/santriwati kelas VI Madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Modern Tgk.Chiek Oemar Diyan.

Keorganisasian putri yang dilantik pada kamis, 30 Oktober 2020 ini telah melaksanakan 3 kali musyawarah kerja. Yaitu pada 8 Februari 2020, 1 Maret 2020 dan 22 September 2020. Program kerja ini dihadiri oleh seluruh Ustdzah Pondok Pesantren Modern Tgk.Chiek Oemar Diyan. Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi setiap program yang telah dirancang dan disepakati oleh setiap bagian dan juga telah disetujui oleh pembimbing organisasi.

Musyawarah kerja ini juga membahas kendala-kendala yang terjadi yang dapat menghambat jalannya program-program yang telah disusun. “Dalam musyawarah kerja ini kami mencari solusi atas setiap kendala-kendala yang terjadi,dan dimusyawarah kerja ini pula kami memberikan kritik dan saran untuk setiap bagian agar sama-sama mencari solusi untuk menjadi lebih baik kedepannya” ujar Nida selaku ketua organisasi. (Nidaan Khafya-XII MAK)