Panggung Gembira 422 dilaksanakan dengan meriah

OEMAR DIYAN – Panggung Gembira (PG) kembali diselenggarakan pada Selasa 22 Februari 2022. PG merupakan kegiatan pegelaran seni akbar yang diadakan oleh santri kelas IV pada setiap tahunnya. Panggung Gembira yang diselenggarakan oleh Santri kelas IV Iltizam Generation bukan sekedar gebyar seni akbar. Namun Panggung Gembira merupakan sebuah pemandangan dari proses panjang berbulan-bulan ikhtiar dari para santri dan guru – guru yang ikut berpartisipasi dalam kelancaran acara ini. Acara ini mengajarkan santri apa itu arti kebersamaan, pengorbanan, dan perjuangan yang sama sekali tak pernah kenal kata lelah. Selain itu juga untuk membangkitkan semangat santri dalam mengasah skill seni yang terpendam agar bisa ditampilkan ke khalayak ramai.

Pagelaran Seni Akbar PG Iltizam Generation Selasa malam berjalan dengan lancar dan sungguh berkesan luar biasa. Antusias Santri dan Tamu undangan yang berhadir sangat puas dan bangga akan pertunjukan-pertunjukan yang sarat dengan pendidikan. Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E. Selaku Ketua Yayasan Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan ikut menyaksikan langsung pertunjukan – pertujukan pegelaran seni oleh Iltizam Generation. Fakhruddin Lahmuddin., M.Pd selaku Pimpinan Pesantren juga turut menyaksikan dan membuka langsung acara Panggung Gembira 2022.

Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E. dalam pidatonya berharap mudah – mudahan anak – anak Oemar Diyan suatu saat nanti menjadi anak – anak yang mepunyai jiwa seni yang tinggi, mempunyai kreativitas yang luar biasa, dapat melakukan inovasi-inovasi baru, dapat membagggakan orang tua dengan ilmu agamanya dan hafalan Al Qur’an nya dan dapat menjadi pemimpin bangsa yang berkualitas yang tau siapa dirinya karena Allah Swt.