PEMBERITAHUAN

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bapak dan ibu wali santri yang kami hormati, mencermati kondisi Aceh khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar saat ini dengan tingginya angka yang terinfeksi virus Corona,  maka kami Pimpinan Pesantren perlu kiranya mengambil beberapa kebijakan sebagai berikut :

  1. Membatasi kunjungan wali santri. Kunjungan hanya pada hari :
    1. AHAD pukul 16.00 s/d 18.00 wib
    2. SELASA pukul 16.30 s/d 18.00 wib
    3. JUMAT (siang 14.00 s/d 18.00 wib

(Kuota Kunjungan hanya untuk 50 orang wali dengan mengkonfirmasikan dulu dengan pengasuhan santri sebelumnya)

  1. Mentiadakan perizinan santri/wati untuk perpulangan termasuk acara Walimah/Pesta/kenduri.

(adapun jika ada santri yang sakit maka PIHAK PESANTREN akan menghubungi wali santri/wati yang bersangkutan dan mewajibkannya untuk tinggal di rumah selama  2 minggu).

  1. Himbauan kepada wali santri yang mengambil pakaian kotor anaknya, Untuk sementara waktu mengedukasi anaknya untuk mencuci sendiri atau mencuci pakaian kotornya di laundry Pesantren.

Penanggung jawab laundry Pesantren

loundry putra : ustzh lina HP = 085270020933

Loundry putri : ustadzh ely HP= 082277495770

  1. Diharapkan kepada bapak dan ibu yang menitipkan barang dan makanan supaya dapat membungkusnya dalam kemasan yang layak dan tidak transparan, namun koparasi dan kantin Pesantren sudah menyadiakan kebutuhan santri/wati dengan motto “ANDA BELANJA ANDA BERAMAL”.
  2. Para santri diperbolehkan berkomunikasi sebulan 2 kali via HP yang telah ditentukan.
  3. Kami sangat berharap Bapak dan Ibu dapat berkerja sama untuk mentaati kebijakan yang sudah ditetapkan, sembari kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dijauhkan dari wabah ini dan Allah SWT melindungi anak-anak kita dari virus ini. Karena jika ada salah satu santri/wati kita yang terjangkit covid 19 ini (Nau’zubillah), maka Pimpinan Pesantren dengan terpaksa akan memulangkan semua santri/wati dan akan ditempuh belajar secara Daring.

Indrapuri, 11 September 2020

Tertanda

Pimpinan Pesantren