Info Sekolah
Sat, 25 May 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
7 Mar 2023

Kalahkan Babul Maghfirah, Tim Futsal Oemar Diyan Jadi Jawara ALIHA Cup 2023

Tue, 7 Mar 2023 Kategori : Kegiatan / Prestasi Santri

Penulis, Fitriadi. Editor, Parisha

Tim futsal Oemar Diyan rebut piala turnamen ALIHA Cup yang berlangsung di lapangan futsal kebanggan Gampong Meunara, Indrapuri, Aceh Besar. Selasa, (07/03/2023).

Oemar Diyan menumbangkan tim Babul Maghfirah dengan skor akhir 2-1 tanpa berketuk. Ghufran Yusfid Amara menjadi pahlawan kemenangan tim Oemar Diyan setelah imbang 1-1 dibabak pertama. Permainan yang dibangun kedua tim begitu dramatis pada babak pertama. Kedua tim saling serang ke gawang lawan.

Pada babak kedua, anak-anak dari Oemar Diyan membangun serangan balik yang membuat lawan harus bertahan total. Permainan strategis dan lincah membuat lawan kewalahan mempertahankan kebobolan gawang. Skor 2-1 bertahan hingga pluit berbunyi, kemenangan ini menjadikan Oemra Diyan Jawara pada ALIHA Cup 2023 yang diselenggarakan oleh sekolah Ali Hasjimi Aceh.

Perjuangan dari tim Oemar Diyan sangat berat, Fitriadi pelatih Futsal Oemar Diyan mengatakan bahwa mereka harus mengalahkan tim-tim hebat sehingga mencapai ke babak Final. Oemar Diyan melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim Darul Quran dengan skor 2 -0 yang di cetak oleh Ghufran Yusvid dan Malikul Mulki.

“Sebelumnya tim Oemar Diyan juga menggulung SMAN Modal Bangsa dengan skor mencolok 4-0, yang masing-masing di cetak oleh Ghufran Yusvid, Mulki, Ginting dan Rafif Oriza. Sore nanti tim Oemar Diyan akan berhadapan dengan salah satu tim kuat antara SMA 7 kelapa gading atau MAS Darul ulum yg sedang berlangsung di lapangan Gampong Meunara Indrapuri.” Pungkas Fitriadi

Turnamen ALIHA Cup yang diikuti oleh 32 tim seluruh Banda Aceh dan Aceh Besar diselenggarakan dalam rangka silaturrahmi mulai Sabtu, (4/03/2023) s.d Selasa, (7/03/2023).   

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

https://www.oemardiyan.com/