Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Besar Melakukan Monitoring Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di MTsS Tgk. Chiek Oemar Diyan

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar melakukan monitoring pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat Madrasah Tsanawiyah di MTsS Tgk Chiek Oemar Diyan, Indrapuri yang berada dalam wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. Rabu, 21 September 2022.

(ANBK) Sebagai upaya penilaian terhadap mutu setiap sekolah, madrasah, dan program kesetaraan pada jenjang dasar dan menengah. Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menargetkan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) pada tahun 2022/2023 mendatang bisa dilakukan secara mandiri. Kankemenag Aceh Besar Pastikan Pelaksanaan ANBK Tahun 2022 Berjalan Lancar di MTsS Tgk Chiek Oemar Diyan.

Dalam monitoring tersebut Kakankemenag mengutus Ibu Ratna Zaidah., M. Ed, yang merupakan Assesor Aceh Besar untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di MTsS Tgk Chiek Oemar Diyan. Ibu Ratna Zaidah., S.Ag.,M. Ed, turut didampingi Kepada Madrasah M. Syafari., SPd.I., M.S.I beserta Staf Tata Usaha MTsS Oemar Diyan yang juga ikut memantau pelaksanaan ANBK di MTsS Tgk Chiek Oemar Diyan pada pagi hari ini. Ungkap Rita Susanna, Pegawai Tata Usaha MTsS Oemar Diyan.

Alhamdulillah kita dari MTsS Oemar Diyan mampu melaksanakan ANBK 2022/2023 dengan fasilitas yang memadai. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Kankemenag Kabupaten Aceh Besar yang datang dan meninjau langsung kesiapan MTsS Oemar Diyan dalam melaksanakan ANBK 2022/2023 Mendatang. Ungkap Kepala Madrasah M. Syafari., S.Pd.I., M.S.I

*Taken by: Raif Al Ghifari
*Narator: Nazneen