Oemar Diyan Bawa Pulang Sejumlah Penghargaan Pada Perlombaan Classic VII

Oemar Diyan membawa sejumlah penghargaan pada perlombaan Classic yang diselenggarakan Dayah Insan Qur’ani, Komplek Masjid Baitul Adhim, Gampong Aneuk Batee,  Aceh Besar. Sabtu, (12/11/2022)

CLASSIC (Competition Of Religion, Art, Sport, Science, and Education ) VII merupakan ajang perlombaan antar santri, siswa madrasah/sekolah tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh Dayah Insan Qurani YPUQ Aceh Besar pada 7-12 November 2022.

CLASSIC VII 2022 kali ini mengusung tema “Useuha Beumeuhase Juara Beumeu’uke”. Perlombaan berlangsung di Komplek Dayah Insan Qurani dan terbuka untuk setiap peserta yang memenuhi syarat, mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA dengan free biaya pendaftaran.

Hasil perlombaan, MTsS dan MAS Tgk. Chiek Oemar Diyan membawa sejumlah penghargaan, diantaranya Juara 2 MTQ, tingkat SMP/MTs se Provinsi Aceh, (Hayyin Yusran) dan Juara 3 Qiraatul Kutub tingkat SMP/MTs se Provinsi Aceh, (Mumtazul Fikri).

Sedangkan tingkat MAS/SMA Oemar Diyan berhasil mendapatkan Juara 2 Fahmil Qur’an tingkat SMA Se Provinsi Aceh ( Arif Faizun, Ahmad Faiz Musyarraf, Khalil Gibran Al Azhar), Juara 2 lomba Debat Ilmiah tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh ( Nafal Afnan, Risyad Ridha R, Arif Fawwaz Alhannan), Juara 3 Rapai Geleng, tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh, dan Juara 3  Musikalisasi Puisi tingkat SMA/MA se Provinsi Aceh

“Terimakasih kepada anak-anak kami yang telah membawa nama baik Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan pada pelombaan yang diselenggarakan oleh Dayah Insan Qur’ani. Terimakasih juga kepada pembimbing yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing anak-anak kita hingga memperoleh hasil terbaik. Semoga keberhasilan ini jadi tonggak kedepan lebih baik.” Ujar Jawahir.,S.Pd.I Kepalas Madrasah Aliyah.

*Narator: Parisha