Terimakasih Kepada Santri Oemar Diyan Yang Sudah Berjuang Dalam Pelombaan KSM

M. Azra yang merupakan Juara 1 dalam bidang Matematika, Arkan Mauliqi Juara 1 dalam bidang IPS dan Muhammad Aidil Fitra Juara II bidang IPS. Mereka merupakan perwakilan Oemar Diyan untuk melaju ke tahap Provinsi pada perlombaan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yang digelar pada 11 September 2022 lalu di MTsN Tungkob.

Pengumuman KSM yang melaju ke tingkat Nasional telah diumumkan hari ini, Rabu, 14 September 2022, Oemar Diyan, Indrapuri, Aceh Besar. Hasil pengumuman, Oemar Diyan tidak mendapatkan slot untuk melaju ke tingkat Nasional. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Madrasah Tsnawiyah, setelah diwawancarai oleh oemardiyannews.

Dalam Perlombaan Olimpiade KSM tahun ini, Oemar Diyan belum berkesempatan untuk melaju ke tingkat Nasional. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada M. Azra, Arkan Mauliqi dan M. Aidil Fitra yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk mengikuti lomba KSM ini. Kita harus memberikan apresiasi kepada anak – anak kita yang sudah berjuang hingga sampai ke tingkat Provinsi. Semoga kedepan akan lebih baik lagi, walaupun kali ini kita belum bisa menembus ke tingkat Nasional. Kita akan evaluasi persiapan dan pelaksanaan tahun ini, untuk kita mulai start persiapan kedepan. Ungkap Kepala Madrasah Tsanawiyah, Ust. M. Syafari., S.Pd.I

Adapun yang menjadi perwakilan MTsN Aceh untuk melaju ke tingkat Nasional adalah MTsN Model Banda Aceh dalam bidang Matematika, MTsS Yapena Lhokseumawe dalam bidang IPS dan SMPN Arun Lhokseumawe dalam Bidang IPA.

*Narator: Parisha