Info Sekolah
Sat, 25 May 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
19 May 2023

Telah Menyelesaikan Jenjang MTs, Ponpes Tgk. Chiek Oemar Diyan Gelar Tasyakuran Santri Kelas IX

Fri, 19 May 2023 Kategori : Kegiatan / Kesiswaan

Penulis | Parisha
Photografer | Raif al Ghifari

Setelah mengenyam pendidikan selama 3 tahun, Oemar Diyan adakan tasyakuran santri/wati kelas IX di Jantho Panorama Park, Bukit Meusara, Kota Jantho, Aceh Besar. Rabu, (17/05/2023).

Mulanya, tasyakuran kelas IX akan diadakan di Brayeun, Aceh Besar. Namun terdapat beberapa pertimbangan hingga acara tasyakuran diubah rute menuju ke Jantho Panorama Park. Acara tasyakuran menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh santri kelas IX. Kegiatan ini merupakan sebuah tanda bahwa perjuangan untuk menyelesaikan masa belajar tingkat Tsanawiyah telah usai.

Acara tasyakuran kelas IX disambut dengan sangat antusias oleh seluruh pengurus, dewan guru, dan wali santri kelas IX. Hidangan kuah belangong menjadi santapan menu utama dalam memeriahkan acara tasyakuran tersebut.

Wali santri kelas IX, mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali kelas IX Ust Darmi Yunus, S. Pd, Ust Nazariadi, Ust. Ziaul Arif, S.H, Ustzh. Nurul Fijriana, S. E, Ustzh. Rila Delvina, Ustzh. Fitriani, S.Pd dan Ustz. Nurhafifah, S.Pd yang telah mendidik anak-anak mereka menjadi lebih baik kedepannya. Juga kepada seluruh Dewan Guru serta Pengurus Ponpes Tgk. Chiek Oemar Diyan yang telah mendidik dan membimbing santri kelas IX.

“Saya mewakili seluruh wali santri kelas IX mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ust dan Ustzh wali kelas IX serta seluruh Dewan Guru dan Pengurus Ponpes Tgk. Chiek Oemar Diyan yang telah membimbing anak-anak kami, mendidik anak-anak kami, mengadakan acara tasyakuran ini. Semoga Allah anak-anak kami menjadi orang-orang yang sukses dikemudian hari” Pungkas Wali Santri kelas IX

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

https://www.oemardiyan.com/