Info Sekolah
Thu, 22 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
21 Mar 2023

Terimakasih Atas Dedikasi, Loyalitas, dan Pengabdian untuk Ponpes Tgk. Chiek Oemar Diyan

Tue, 21 Mar 2023 Kategori : Tak Berkategori

Penulis | Parisha
Photografer | Raif Al Ghifari

Seluruh Ustad/Ustadzah pengabdian akan berangkat ke kampung halamannya masing-masing pada pukul 12.00 siang di Bandara Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Selasa, (21/03/2023).

Pimpinan Pesantren, Ust M. Yamin Ma’shum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustad/Ustadzah pengabdian yang telah berpartisipasi atas dedikasi, loyalitas, kepemimpinan, dan Pengabdian untuk Ponpes Tgk. Chiek Oemar Diyan.

“Hampir setahun sudah Ustad/Ustadzah telah mengasuh dan membina santri – santri Oemar Diyan. Dengan berjalannya waktu kami atas nama pesantren dan keluarga memohon maaf apabila terdapat perbuatan, perkataan, tingkah laku dan lainnya yang kurang menyenangkan/memuaskan tidak seperti yang di bayangkan. Masalah tempat tinggal yang sangat sederhana, makanan yang disajikan kurang berselera, dan hak yang didapat tidak sesuai dengan jerih payah Ustad/Ustadzah selama mengabdi di pesantren.” Pungkas Ust Yamin

Pengabdian tahun 2022/2023 berjumlah 10 orang, 4 putra dan 6 putri. Diantaranya; Rayhan Zulfian Sivara berdomisili Madiun, Dicky Dhiva Arrayan (Semarang), Fikri Irsyad Rabbani (Pasuruan), Agung Ramadhan (Kalimantan), Ikrima Zilhusna (Riau), Satiya Enjelin(Riau), Novalia Ramadhani (Medan), Najwa Sakina Lubis (Medan), Afifah Khairani (Padang), Irma Meylani (Riau).

Manusia terbaik adalah manusia yang menjadikan Hidup bermanfaat bagi orang lain yang merupakan pribadi dan karakter yang harus dimiliki oleh seorang Muslim. Setiap Muslim diperintahkan untuk menjadikan hidup bermanfaat bagi orang lain. Rasulullah bersabda, “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.” Menjadikan hidup bermanfaat dengan memberikan manfaat kepada orang lain, maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri.

Semoga Ustad/Ustadzah pengabdian senantiasa diberi kesehatan, dimudahkan rezeki, keselamatan iman, dimudahkan segala urusan, sukses dalam pendidikan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.  

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Komentar Terbaru

    Temukan Kami

    Alamat
    Desa Krueng Lamkareung, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

    Jam Buka
    Senin—Minggu: 09:00–17:00