Dua Santri Oemar Diyan Akan Melanjutkan Studinya ke Turkiye

Santri Oemar Diyan, M. Muttaqin al Mutawakil dan Cut Athiya Ulya melanjutkan studinya ke Turkey. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah, Ust. Jawahir., S.Pd.I, Oemar Diyan, Senin, 5 September 2022.

“Alhamdulillah, dua santri kita berhasil lolos ke Turkiye. Kedua santri kita adalah anak – anak yang pintar. Ini menjadi satu kebanggaan bagi kami Pesantren Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan. Semoga momen ini dapat memotivasi santri – santri kita yang lain untuk lebih giat belajar.”

Dikutip melalui Instagram @mumtazacenter.official pengumuman penerimaan mahasiswa baru melalui Mumtaza Turkiye telah diumumkan Sabtu, 3 September 2022. M. Muttaqin al Mutawakil dan Cut Athiya Ulya merupakan santri kelahiran Krueng Lamkareung yang berkesempatan melanjutkan studinya ke Turkey. Muttaqin akan menjadi mahasiswa baru di kampus Dokuz Eylu University dengan jurusan Ekonomi. Sedangkan Cut Athiya Ulya berada di kampus Pamukkale University dengan jurusan Public Relation.

Selamat dan Sukses kepada anak – anak kami yang telah diterima dikampus – kampus Turkey. Semoga anak – anakku semuanya menjadi generasi – generasi bangsa yang pintar dan cerdas. Jadilah kepribadian yang baik ketika kita berada ditempat orang lain. Ungkap Kepala Madrasah Aliyah Ust. Jawahir., S.Pd.I.

*Narator: Parisha