Info Sekolah
Thu, 22 Feb 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
7 Feb 2023

Dua Santri Oemar Diyan Raih Beasiswa Jababeka President University

Tue, 7 Feb 2023 Kategori : Kegiatan / Prestasi Santri

Penulis, Parisha
Photografer, Parisha

Coba tes kuliah ke Universitas ternama, dua santri Oemar Diyan lulus jalur beasiswa Jababeka President University, Cikarang, Bekasi. Selasa, (07/02/2023).

Beasiswa Jababeka, adalah Beasiswa diperuntukan kuliah di President University. Pemberian Subsidi Biaya Uang Kuliah (tuition fees) selama 10 semester (flat) sampai lulus menjadi Sarjana S-1. Beasiswa Jababeka, dirancang khusus untuk memungkinkan mahasiswa President University lulus tepat waktu (3 tahun 4 bulan), atau Kurikulum Kampus Merdeka (Memungkinkan lulus 3 tahun).

Iban Salih Al Khalili dan Nelfaiz Nehzat A putra kelahiran Indrapuri – Sigli berhasil mendapatkan beasiswa Jababeka yang khusus dirancang oleh President University. Dalam wawancara dengan oemardiyan.news Iban Salih mengambil jurusan Business dan Entrepreneurship, Sedangan Nelfaiz mengambil jurusan Management sebagai studi yang dipilih.

Iban Salih, mengungkapkan ketertarikannya untuk melanjutkan studi masa depannya di Prseident University. Menurutnya, Visi dan Misi yang dibangun oleh kampus tersebut sesuai dengan target Ia inginkan dimasa yang akan datang. Selain itu, President University masuk nominasi kampus terbaik di Indonesia, yang bertaraf atau kurikulum internasional.

“Saya tertarik untuk melanjutkan masa depan saya di Prseident University. Menurut saya, Visi dan Misi yang dibangun oleh kampus tersebut sesuai dengan target yang saya inginkan dimasa yang akan datang. Ditambah kampus tersebut masuk dalam nominasi kampus terbaik di Indonesia” Ujar Iban

Nelfaiz berharap dengan masuk ke kampus President University dengan jurusan pilihannya dapat menjadikannya menuju jalan yang cerah untuk masa depannya. Harapannya President University dapat membawa efek positif dan wawasan pengetahuan yang lebih luas kepadanya.

“Harapannya beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebenar-benarnya, tak lain dan tak bukan sebagai suatu tangga untuk membangun SDM di Aceh khususnya di Pesantren kita sendiri. Harapannya kuliah ke kampus President University dengan jurusan Management dapat menjadikan saya menuju jalan yang cerah untuk masa depan saya dan membawa efek baik kepada orang sekitar dan terdekat saya.” Unkap Nelfaiz kepada oemardiyan.news

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Komentar Terbaru

    Temukan Kami

    Alamat
    Desa Krueng Lamkareung, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

    Jam Buka
    Senin—Minggu: 09:00–17:00